Cara Mengganti ID Feedburner Agar Mudah di Ingat

http://feeds.feedburner.com/blogspot/jeVKN

Di atas adalah bentuk URL Feed Address dari blog ini (sebelumnya). Jika ingin mengetahui Id feed milik Anda sendiri, bisa membaca artikel ini.

Awalnya saya tidak terlalu ambil pusing terhadap ID di atas.

Ya.. walaupun struktur katanya sedikit rumit dan kelihatannya sulit dihafal, saya merasa itu adalah hal yang wajar...

Opini tadi terbantahkan ketika saya sedang mengedit widget berlangganan melalui email. Dimana alamat feed tadi harus saya sertakan dalam rentetan script widget atau gadget tadi. 

Namun mau tidak mau, saya harus "repot-repot" masuk ke situs Feedburner karena lupa dengan Id-nya. Karena tidak mau harus bolak-balik lagi, saya sekalian "menggantinya dengan cara di bawah ini:

[1].Masuk ke akun Feedburner Anda.
[2].Anda akan masuk ke halaman My Feeds. Lalu klik Feed Title Blog yang ingin Anda edit.

Contohnya Feed title saya: Inovators Blog
Contohnya Feed title saya: Inovators Blog

[3].Lalu klik Edit Feed Details...
Edit Feed details....
[4].Lalu hapus ID Anda sebelumnya (yang dikotak merah) dan ganti denga apapun, judul blog Anda misalnya.

Hapus dan ganti..

[5].Setelah itu klik Save Feed Details.

Klik save feed details

Sekarang ID Anda telah berubah dan mudah untuk diingat.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara Mengganti ID Feedburner Agar Mudah di Ingat"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Makasih stah info nya, sangat membantu saya.

    ReplyDelete

Berikan tanggapan "relavan" Anda setelah membaca postingan saya di atas. Tidak usah capek-capek nulis komentar spam, nggak akan di-publish koq.

Sitemap | Privacy Policy | Sanggahan | Kontak
Inovators Blog - [Inovasi Ngeblog ala Debe]